Minggu, 04 Agustus 2019

3 Makanan Penutup Bebas Rasa Bersalah Untuk Gaya Hidup Sehat

Selamat atas gaya hidup baru Anda yang lebih sehat! Banyak hal akan berubah, termasuk diet Anda. Tapi jangan khawatir, tidak ada yang mengatakan bahwa Anda tidak bisa memperbaiki gula ketika menginginkannya! Meskipun Anda harus lebih berhati-hati dengan bahan makanan penutup Anda, itu tidak berarti bahwa rasa lezatnya akan terganggu!
Image result for Apple Extravaganza
kokiqq

Cobalah 3 makanan penutup bebas rasa bersalah yang sangat lezat:

Apple Extravaganza

Apa yang kau butuhkan:

2 buah apel, iris menjadi irisan tipis
1 lemon, dijus
2 sendok makan keripik coklat, dibagi
2 sendok makan pecan cincang
1 sendok makan selai kacang
4 sendok teh minyak kelapa, dibagi
1 sendok teh kelapa parut halus
Campurkan 1 sendok makan keping cokelat dan 2 sendok teh minyak kelapa dalam mangkuk yang aman untuk microwave dan panaskan dalam microwave sampai meleleh. Dalam mangkuk terpisah, campurkan selai kacang dan sisa minyak kelapa dan panaskan dalam microwave sampai meleleh. Atur irisan apel di piring dan taburi dengan jus lemon. Tuang campuran cokelat diikuti oleh campuran selai kacang. Tambahkan sisa keripik coklat, pecan, dan kelapa.
Bebas Gluten Choco Avocado Brownies

Apa yang kau butuhkan:

2 alpukat besar
3 telur
1 gelas gula kelapa
1/2 cangkir bubuk kakao
1/2 cangkir keripik coklat
1/2 cangkir tepung beras merah
1/2 sendok teh soda kue
Ambil daging 2 alpukat dan taruh di food processor. Tambahkan gula kelapa dan bubuk kakao ke dalam blender dan blender sampai halus. Tambahkan telur, tepung beras merah dan soda kue dan lanjutkan pemrosesan hanya sampai telur dikombinasikan dengan baik dengan campuran. Lipat dengan hati-hati keping cokelat. Tuang adonan ke dalam loyang brownies berukuran 8x8 inci. Panggang dalam oven pra-panas (350F) selama 15 menit. Biarkan dingin sepenuhnya sebelum mengiris dan menyajikan.
Kue Kering Cokelat Gelap

Apa yang kau butuhkan:

2 telur
10 pcs. kurma kering, direbus
2 cangkir mentega almond
1/2 cangkir keripik coklat gelap
2 sendok makan air
2 sendok teh ekstrak vanili
1/2 sendok teh baking powder
1/4 sendok teh garam laut
Campurkan kurma lunak, air dan garam laut dalam food processor dan nadi sampai kasar. Tambahkan mentega almond, ekstrak vanila, dan baking powder ke dalam food processor dan haluskan sampai halus. Aduk (dengan tangan) keping cokelat. Bentuk campuran menjadi bola-bola dan atur di atas loyang yang diminyaki. Panggang dalam oven pra-panas (350F) selama 8 hingga 10 menit. Biarkan dingin selama beberapa menit di rak pendingin sebelum disajikan.
Puaskan gigi manis Anda tanpa merasa bersalah - coba makanan penutup yang bebas rasa bersalah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.